Hadapi PSM di Final Piala Indonesia, Persija Bidik Kemenangan Kandang


JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, membidik kemenangan kandang. Hal itu saat Persija menjamu PSM Makassar di leg I final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (19/7/2019).

Juru taktik asal Spanyol itu menilai, Persija tidak boleh membuat kesalahan. Sebab sedikit saja membuat kesalahan, tim berjuluk Juku Eja –julukan PSM– dapat memberi mereka nestapa.

Persija Jakarta konferensi pers

“Lawan PSM pertandingan sulit, di mana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun, kami juga main home tidak boleh kalah. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” kata Banuelos mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (19/7/2019).

BACA JUGA: Dejan Lovren Dukung Persija di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Jika ukurannya performa di laga kandang, Persija memiliki kesempatan untuk menumbangkan PSM. Sebab, dari empat laga kandang yang dilakoni Persija di Piala Indonesia 2018, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Sementara PSM, dari lima laga tandang yang dijalani di Piala Indonesia 2018, mereka sempat dua kali merasakan kekalahan. Sementara itu, tiga laga lain berakhir dengan dua kemenangan dan satu imbang.

PSM Makassar

Setelah laga di SUGBK, pertandingan berlanjut ke leg II yang digelar di kandang PSM, yakni Stadion Andi Mattalata. Karena itu, Persija membidik hasil positif di laga pertama, demi mendapatkan modal saat gantian bertandang ke markas PSM.