Solskjaer: Man United Tak Harus Jual Pogba


MANCHESTER – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, belum lama ini mengungkapkan pernyataan bahwa orang-orang di Manchester United sebenarnya sudah mengetahui keinginan kliennya tersebut untuk hengkang. Pernyataan Raiola itu pun sontak membuat isu Pogba meninggalkan Man United menjadi semakin kencang tersebar.

Di sisi lain, hal tersebut nyatanya membuat Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, geram. Pasalnya Solskjaer sadar bahwa pernyataan Raiola tersebut bisa membuat kondisi ruang ganti Man United menjadi tak kondusif. Maka dari itu, Solskjaer pun mengeluarkan bantahannya.

Baca juga: Pilih Bertahan, Ini Target Besar Rashford Bersama Man United

Ole Gunnar Solskjaer ingin pertahankan Pogba

Dalam sebuah konferensi pers, Solskjaer mengungkapkan kalau kondisi Pogba di Man United baik-baik saja. Ia menyebut bahwa pemainnya tersebut adalah seorang profesional sejati dan saat ini hanya fokus dengan Man United.

Sedangkan mengenai Raiola, menurutnya itu hanyalah pekerjaan seorang agen yang gemar berbicara sepanjang waktu. Solskjaer menerangkan kalau Man United tidak memiliki urgensi untuk melepas Pogba dan tidak punya alasan untuk melakukannya.

“Tidak ada tawaran untuk pemain kami. Agen selalu berbicara. Kami adalah Manchester United, kami tidak harus menjual pemain. Ketika Anda berada di Manchester United, Anda telah menduga semua hal ini muncul di musim panas,” terang Solskjaer, menukil dari New Indian Express, Kamis (11/7/2019).

Paul Pogba diisukan hengkang dari Man United

“Hanya ini yang bisa saya katakan tentang topik ini. Ada agenda melawan Paul, dia salah satu yang terbaik. Terbaik. Dia seorang profesional sejati, tidak pernah ada masalah dengannya dan dia memiliki hati yang besar,” tuntas Solskjaer.